PT HABE menjadi anggota BNI Xpora

            Tahun 2022 PT HABE menjadi salah satu anggota BNI Xpora. BNI Xpora sendiri merupakan solusi digital yang dikembangkan oleh BNI (Bank Negara Indonesia) untuk membantu pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam meningkatkan kapasitas bisnis.

            PT HABE lolos dalam seleksi yang diadakan oleh BNI Xpora dalam pemilihan peserta yang akan diikutsertakan dalam pameran. Pada Bulan Juni 2022 PT HABE berkesempatan menjadi salah satu peserta pameran The Korean Importer Association (KOIMA) yang diadakan di Korea Selatan.

            PT HABE untuk pertama kali mendapatkan kunjungan dari Bea Cukai Surakarta. Kunjungan Bea Cukai Surakarta dalam rangka peninjauan kesiapan produk yang akan di kirim untuk pameran KOIMA.

Odoo • Text and Image
Odoo • Image and Text

Sebelum produk dikirim langsung untuk pameran, kami melakukan proses simbolis penyerahan produk. Proses simbolis serah terima produk untuk pameran KOIMA dilakukan di Gedung Bea Cukai Surakarta. Proses serah terima barang dilakukan dari PT HABE kepada pihak Bea Cukai Surakarta dan juga pihak BNI Xpora Surakarta.

            Selama pameran KOIMA, BNI Xpora menjembatani dan juga mendampingi PT HABE dalam melakukan business matching dengan beberapa perusahaan Korea. Business matching dilakukan selama beberapa hari. Bea Cukai Surakarta juga ikut hadir dalam salah satu sesi business matching yang PT HABE lakukan. 

Odoo • Text and Image